Cara saya Menghilangkan Cegukan

Posted by Unknown Thursday, February 21, 2013 0 comments
Kali ini saya posting yang tidak berhubungan dengan rumah, karena saya pengen berbagi sama sobat sobit bloggers tapi gak tau mau nuangin dimana hehehe, akhirnya saya coba bagi pengalaman di sini saja. mohon maaf jika sedikit melenceng dari thema blog saya hehe. Okey tanpa banyak basa basi lagi sesuai judulnya begini Cara Saya Menghilangkan Cegukan.

Saya yakin sobat bloggers sudah tau kan apa itu cegukan, itu lho yang leher berasa ditarik-tarik hadeeeeh apa sih pokoknya itu deh saya anggap semua sudah pada tau hehehe. Nah tadi pagi saya kena cegukan tersebut, kata orang kan dengan minum air putih akan hilang tuh cegukan, saya coba minum air putih sampai dua gelas kecil belum juga hilang. waktu saya duduk-duduk sambil nonton tv dada saya terasa sesak sementara cegukan belum juga hilang, karena perasaan sesak tadi saya coba tarik nafas pelan terus ditahan sebentar habis itu saya buang dari mulut, hal itu saya ulang hingga empat kali. Ternyata sesak di dada saya hilang, cegukannnya juga hilang bro and sist. akhirnya dalam hati saya simpulkan cara menghilangkan cegukan bisa dicoba dengan menarik nafas dalam dari hidung, terus ditahan sebentar hingga sudah berasa penuh di dada, lalu dibuang melalui mulut.

wuiiiih berhasil lho... saya gak tau teori dan segi medisnya cuma karena berhasil makanya saya bagi pengalaman ini di sini sapa tau bermanfaat buat sobat-sobat bloggers hehehe. Bagi yang sudah pernah ngalamin dan coba cara ini mohon maaf bukan maksud mau mengulang tapi ini pure mau bagi pengalaman pribadi saya dengan yang belum tau saja hehehe. semoga bermanfaat. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara saya Menghilangkan Cegukan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ggambarrumahminimalis.blogspot.com/2013/02/cara-saya-menghilangkan-cegukan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Gambar Rumah Minimalis.