Tips Jitu Menentukan Warna Rumah

Posted by Unknown Wednesday, March 27, 2013 0 comments
Tidak sedikit dari kita yang kebingunan menentukan warna yang tepat untuk rumah hunian kita. Apalagi kalau sudah dihadapkan pada beberapa warna yang kadang-kadang sama menariknya. Terkadang kita kebingungan sendiri karena begitu banyaknya pilihan. Hal ini adalah sesuatu yang wajar apalagi tidak semua kita memiliki keahlian dalam memadukan dan mengkombinasikan warna yang tepat tentunya. karena itu berikut kami kasih Tips Jitu Menentukan Warna Rumah anda.


Untuk lebih memudahkan Anda, berikut adalah beberapa tips untuk menentukan warna cat agar tepat dan sesuai keinginan:
Konsep ruangan, 
Penentuan Konsep ruangan tentunya akan sangat mendukung untuk memudahkan anda menentukan warna cat yang tepat untuk ruangan rumah anda. Konsep ruangan ceria tentunya akan sangat berbeda dengan konsep yang kalem atau nature, atau mungkin nuansa laut dengan dominasi warna biru. dengan konsep inilah anda akan lebih fokus dalam menentukan warna sesuai tema yang anda pilih. Atau dengan adanya tema tersebut anda bisa saja konsultasikan langsung warna yang sesuai dengan tema kepada pemilik toko cat langganan anda atau mungkin rekan dan saudara yang tau dan mengerti tentang warna.

Inspirasi dan Referensi,
Perbanyak mencari inspirasi untuk menentukan seperti apa tatanan ruangan yang Anda inginkan. Mencontek dari majalah interior atau rumah kerabat dapat menjadi sumber referensi yang baik.
Memahami jenis-jenis warna,
Satu warna dapat dibagi menjadi beberapa gradasi yang menghasilkan nuansa dan tampilan berbeda. Ingin tampilan lebih cerah atau temaram, bisa didapatkan dengan memilih tone yang tepat. Memahami color wheel atau roda gradasi warna menjadi trik yang tepat dalam memilih warna cat tembok yang sesuai keinginan.

Demikian sekilas tentang Tips Jitu Menentukan Warna Rumah idamana anda, semoga membantu.

sumber : http://edupaint.com/cat/bijak-memilih/3647-menentukan-warna-cat-rumah.html 
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Jitu Menentukan Warna Rumah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ggambarrumahminimalis.blogspot.com/2013/03/tips-jitu-menentukan-warna-rumah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Gambar Rumah Minimalis.